Jumat, 12 Januari 2018

Cinta.....

Sebuah kata sejuta makna, dan tergantung hati mencerna
apa kata cinta dibalik semua. Jadi, maaf aku tidak kuasa menterjemahkannya. Yang jelas cinta hadir setiap saat. Terlebih ketika aku rebah oleh pesona mu. Apalah arti perhiasan dunia dibandingkan dengan pesona itu. Jadi, saat ini injinkan aku menafsirkan makna cinta sebagai pesonamu. Sebab menikmati segala pesona itu, berasa sama dengan aku menikmati cinta.


Nikmat cinta yang digadang pesonamu, seperti bulan menikmati cahaya bintang. Maka jangan pernah meredupkan cahaya pesona itu. Agar tidak pekatlah malam, seperti gelapnya hati tanpa pesonamu. Biarkan menyemburat, membias dan menyentuh diriku yang berada dalam gulita dunia. Hingga nanti, semua kulihat adalah cahaya. Baik dunia dan dalam bilik rahasiamu.
Aku sadar pada diriku, bahwa tidaklah kuasa aku menahan semua ini. Menahan cinta dan pesona itu. Sungguh beratlah hati, dan tidak sanggup hati mewadahi semua hasrat bercinta. Meskipun tuk saat ini, aku akan bercinta dengan hasrat ku sendiri. Berbeda dengan sebelumnya aku bercinta nyata pada kuasamu. Tuk saat ini tiada lebih nikmat bercumbu pada bayang-bayang yang berkerudung jubah "pesona". Tanggalkanlah jubah itu....dan bayanganmu adalah nyata bagi ku...mari rengkuh nikmat cinta dibalik bayangan pesona--cinta---rasa---jauh dalam kalbu..

Sumber : Facebook I Ketut Sandika

I Dewa Gede Bagus

Author & Editor

Semoga apa yang kami sajikan bermanfaat, kami mohon maaf jika ada tutur kata yang kami sajikan kurang berkenan.

0 komentar:

Posting Komentar