Jumat, 12 Januari 2018

Sanggama

"Lakukan sanggama, selayaknya Siwa bersenggama dengan Sakti dalam bilik rahasia."
Sebuah frase lirih sang guru Tantra. Menyerukan kepada muridnya, bahwa lakukanlah sanggama segera. Sebagaimana Siwa bersenggama dengan Sakti dalam bilik rahasia. Sanggama, disini merujuk pada mistisisme Tantra. Sebuah proses penyatuan esoterik antara energi maskulin dan femenim. Keintiman penyatuan tersebut digambarkan dengan sangat indah dalam persetubuhan aksara. Di mana aksara ANG menyatu dengan aksara AH menjadi satu kesatuan yang paripurna.

Sanggama selayaknya Siwa dengan Sakti merupakan sebuah metafora mistik menggambarkan kemanunggalan yang utuh. Kemanunggalan antara Sakti yang berada di simpul cakra bawah, naik bertemu dengan Siwa pada simpul cakra mahkota. Sakti diwujudkan dalam aksara ANG selayaknya api, dan energi dari panas. Siwa terwakilkan oleh aksara AH, yakni energi sejuk dan kelembutan. Keduanya bertemu dalam bilik rahasia. Diamanakah bilik itu?
Ada dalam diri. Bilik itu tidaklah jauh, dan ia ada dalam selubung diri. Bilik adalah ruang, dan ia adalah windhu sebagai sunyantara. Pada windhu dan kesunyian itulah penyatuan itu berada. Maka, lakukan sanggama itu, yakni menyatukan Sakti dengan Siwa pada windhu sunya yang rahasia. Olehnya, nikmat yang melebihi sanggama ( seks ) akan di rasakan. Mengecap nikmat itu adalah pelepasan sesungguhnya.
Tetapi, jangan dilakukan itu sebelum waktunya. Lakukan sanggama sarira dulu ( sakramen seksual). Masukilah windhu nadha dalam bilik perempuan. Sehingga nikmat persetubuhan badan di rasa. Lakukan sanggama itu selayaknya penyatuan Siwa dan Sakti, yakni menyatukan venis dengan vagina untuk mencapai puncak kenikmatan tubuh. Tetapi, itu semua harus ditinggalkan nantinya dan nikmat itu hendaknya dilampui untuk melakukan sanggama dalam bilik rahasia diri.
#rahayu

Sumber : Facebook I Ketut Sandika 

I Dewa Gede Bagus

Author & Editor

Semoga apa yang kami sajikan bermanfaat, kami mohon maaf jika ada tutur kata yang kami sajikan kurang berkenan.

0 komentar:

Posting Komentar